otomotif blog

Rabu, 28 Februari 2018

Travel malang juanda, zhafira trans solusinya

Travel malang juanda, zhafira trans solusinya Posisi geografis dan topografi yang tidak biasa di India bertanggung jawab atas iklim beragam negara. Jika Anda memiliki rencana mengunjungi India utara, Anda dapat mengharapkan iklim menjadi lebih panas selama musim panas dan dingin di musim dingin. Sebelum pergi ke sana, Anda harus mempertimbangkan rekomendasi perjalanan ini untuk India utara di musim dingin.

Dataran utara India selama musim dingin yang terjadi dari bulan Oktober sampai Maret membawa suhu yang sangat dingin. Padahal, suhu di Gurun Thar bisa mencapai titik beku. Kota pusat utara adalah New Delhi dan suhu ada dari 8 derajat sampai 21 derajat celcius.

Anda bisa menemukan sejarah budaya yang kaya di India utara. Selain New Delhi, Anda juga bisa mengunjungi destinasi lain seperti Uttranchal, Uttar Pradesh, Jamma, HImachal Pradesh, Punjab, dan Kashmir. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di India utara seperti arung jeram, safari unta, bersepeda gunung, ski, dan trekking. Anda juga bisa menemukan arsitektur indah, margasatwa luar biasa, bukit pasir, dan pesona sejarah di wilayah India ini.

Jika Anda berencana untuk tur Delhi, Anda bisa menjelajahi wajah religius kota. Ada banyak kuil yang bisa Anda kunjungi seperti kuil Akshardham, Birla, Bangla Sahib, dan ISKCON. Selain kuil, ada juga benteng di Delhi seperti Qutub Minar, Jantar Mantar, dan Benteng Merah.

Taj Mahal ditemukan di India utara, khususnya di Uttar Pradesh. Jika Anda memiliki rencana untuk bepergian ke Uttaranchal, jangan lakukan ini selama musim dingin karena cuaca sangat dingin. Anda bisa melakukannya antara bulan April dan Juni atau dari bulan September sampai November.

Individu yang suka berbelanja mall bisa pergi ke Shimla. Anda dapat menemukan mal yang menawarkan pemandangan yang indah di sana. Kuil Emas dapat ditemukan di Punjab. Tempat lain yang harus Anda kunjungi adalah Srinagar, Jammu, Danau Dal, Gulmarg, Pahalgam, Sonamarg, Solan, Dalhousie, Dharamsala, Kullu, Manali, Kangra, dan Chamba. Anda bisa menikmati liburan terbaik di India Utara. travel malang juanda, zhafira trans solusinya

Seperti disebutkan sebelumnya, musim dingin di India utara cukup dingin. Jika Anda pergi ke sana selama musim dingin, Anda harus membawa pakaian yang sesuai. Jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa mulai membeli pakaian musim dingin. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari stres keluar dari tubuh Anda dan berakhir sakit. Pastikan Anda meminum vitamin dan beberapa obat dengan Anda, kalau-kalau Anda terkena demam, batuk atau pilek. Obat-obatan yang dijual di India tidak sama dengan yang dijual di negara asal Anda. Jadi lebih baik dipersiapkan terutama jika Anda bepergian ke sana selama musim dingin. Anda bisa menikmati pemandangan dan tempat wisata di India utara jika Anda memiliki tubuh yang sehat.

Namun, jika Anda tidak tahan dengan dingin, Anda harus pergi ke India Utara selama musim panas. Suhu selama waktu itu tidak sedingin musim dingin.

Sekarang Anda tahu tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi di India utara, Anda dapat menghubungi biro perjalanan dan memesan perjalanan Anda terlebih dahulu. Musim dingin di India juga merupakan musim puncak bagi masuknya wisatawan dan karena itu akan lebih baik merencanakan lebih dulu, jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan layanan terbaik karena akomodasi terbatas. Perencanaan benar-benar bisa menghabiskan banyak waktu Anda tapi dengan bantuan biro perjalanan, masalah Anda berkurang. Jika Anda mempertimbangkan rekomendasi perjalanan ini untuk India utara di musim dingin, Anda akan memiliki waktu terbaik dalam hidup Anda meski ada iklim yang dingin. Travel malang juanda, zhafira trans solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar